DPRD Kaltim

Agil Suwarno Reses ke Dapil, Beasiswa dan Jalan Tol Jadi Aspirasi Warga

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Anggota DPRD Kaltim memasuki masa reses. Reses masa sidang pertama tahun 2021.

Anggota DPRD Kaltim, Agil Suwarno menyambangi warga di wilayah Brebas Tengah, Kecamatan Bontang Selatan pada, Rabu, (16/2/2021).

Pada serap aspirasi tersebut, warga Bontang meminta agar jalan tol Samarinda-Bontang segera direalisasikan.

“Kami meminta agar jalan Tol segera dibangun,” ucap H. Klewang, warga RT 7.

Selain itu dia juga mendorong adanya beasiswa Sekolah kepada siswa kurang mampu. Bahkan pembagian beasiswa yang tidak tepat sasaran tak luput juga disampaikan.

“Menurut warga, Siswa mampu lebih diprioritaskan menerima beasiswa sedangkan siswa tidak mampu mayoritas tidak mendapatkan bantuan. Dengan hal itu, warga berharap agar perhatian dewan dapat di tingkatkan terhadap pendidikan bagi warga tidak mampu,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Agiel Suwarno menyampaikan, khususnya untuk jalan tol, dirinya siap mengawal agar segera dibangun.

“Perencanaan tol tersebut sudah ada, mudah-mudahan Pemprov Kaltim dan DPRD segera menyiapkan anggarannya,” beber Suwarno.

Sementara mengenai pendidikan, dia berjanji akan segera disampaikan kepada pihak terkait. “Akan kami upayakan pastinya,” tuturnya.

Dalam reses anggota DPRD Dapil Bontang, Kutim, Berau ini hanya dihadiri 30 warga. Karena digelar ditengah Pandemi Covid-19.

Hal ini juga dimanfaatkan anggota Fraksi PDI Perjuangan ini untuk membagikan beras kepada warga, dengan tujuan membantu kebutuhan warga di tengah pandemi.

“Iya ada beras, saya dari dulu memang setiap bertemu warga, bawa beras. Menurut saya ini lebih sangat dibutuhkan oleh mereka. Apa lagi di tengah pandemi. Semoga bisa bermanfaat, meskipun tidak seberapa,” ungkapnya. (001)

Show More

Related Articles

Back to top button