DPRD Kaltim

Seno Aji Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Seno Aji resmi diangkat sebagai Wakil ketua DPRD Kaltim.

Pelantikan itu bersamaan dengan rapat Paripurna ke – 8, Selasa (30/03/2021), di Gedung D Lantai 6 Kantor DPRD Kaltim.

Agenda pengucapan sumpah atau janji Wakil ketua DPRD Kaltim itu untuk sisa masa jabatan Tahun 2019 – 2024.

Seno Aji dengan resmi menggantikan Andi Harun sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim. Setelah dilantik, seluruh anggota DPRD Kaltim mengucapkan selamat atas pelantikan Seno Aji yang didampingi istri.

Ketua DPRD Kaltim, Makmur HAPK, optimis secara penuh akan kinerja Seno Aji yang akan memulai posisinya sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim.

“Pak Seno juga masih muda dan energik. Jadi kita sama – sama membangun DPRD yang tidak terlepas dari kelembagaan yang terdiri dari 55 anggota,” ucap Makmur seusai agenda.

Menurut Makmur, Seno Aji akan diberikan amanah sebagai koordinator Badan Kehormatan DPRD Kaltim.

Sementara itu, sebagai mantan Wakil DPRD Kaltim, Andi Harun yang saat ini telah diganti Seno Aji, ia berharap agar Seno Aji terus setia bersama rakyat.
“Sebagai Fraksi Gerindra, semoga terus setia bersama rakyat. Jangan khianati kepercayaan rakyat dan selalu menjadi bagian dari upaya besar membangun kesejahteraan rakyat,” harap AH sapaan Andi Harun.

Terkait langkah – langkah prioritas yang akan dikerjakan, Seno Aji menjelaskan akan lebih mengutakan permasalahan infrastruktur.

“Pertama kita akan fokus kepada penataan ibukota supaya rapi. Setelah itu, kita akan dorong pemerintah provinsi untuk mendata jumlah UMKM di Kaltim,” jelasnya.

Pendataan ini akan mengerucut kepada kerjasama antara Dinas Sosial dan Dinas Perdagangan guna memperbesar UMKM di Kaltim. (001)

Show More

Related Articles

Back to top button