Selasa, 18 Juni 2024

Andi Harun Siap Maju Kembali di Pilkada Samarinda dengan Agenda Pembangunan Berkelanjutan

Jumat, 17 Mei 2024 14:38

BERBICARA - Andi Harun ketua DPD Partai Gerindra Kaltim./ Foto: Istimewa

POLITIKAL.ID -  Langkah tegas kesiapannya untuk kembali memimpin Samarinda, Andi Harun mengumumkan niatnya untuk menggunakan partai politik sebagai kendaraan dalam kontestasi Pilkada Samarinda mendatang.
 
Andi Harun, yang telah menjabat sebagai walikota, menegaskan komitmennya untuk mencalonkan diri sekali lagi, dengan fokus pada pembangunan pemerintahan yang bersih dan berkelanjutan.

Dalam pernyataan terbarunya, Andi Harun menekankan pentingnya kriteria tertentu yang harus dipenuhi oleh calon wakil walikota yang akan mendampinginya. 

"Kami mencari seseorang dengan basis elektoral yang kuat, yang dapat menjamin kemenangan. Selain itu, kemampuan untuk mendukung logistik dan biaya politik juga menjadi pertimbangan utama," ujar Harun. Usai Rakorda DPD Gerindra Kaltim beberapa waktu lalu. 

Terutama terkait kesamaan visi misi dalam keberlanjutan pembangunan Samarinda.

"Yang terpenting, visi dan misi kami harus sejalan, terutama dalam upaya membangun pemerintahan yang bersih dari korupsi dan mampu melayani masyarakat dengan lebih baik." Ungkapnya

AH Sapaan akrabnya, juga menambahkan bahwa kriteria untuk calon wakil walikota adalah mereka yang memiliki visi yang sama dalam membangun pemerintahan yang berintegritas dan profesional. 

Halaman 
Tag berita: