Arah Politik

Buka Semangat Baru, Wakil Rakyat Dapil Seberang dan Sekitar Minta Andi Harun – Rusmadi Perhatikan Daerah Pinggiran

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Lembaran baru kepemimpinan Andi Harun – Rusmadi diharapkan bisa membawa angin segara perubahan di kota Samarinda.

Persoalan pengangguran, pendidikan, kesehatan sudah tentu menjadi prioritas wali kota dan wakil wali kota yang baru dilantik.

Kendati fokus kerja 100 hari kedepan. Pemkot Samarinda dengan nahkoda baru bisa merealisasikan program prioritasnya yang telah tetapkan.

Anggota DPRD kota Samarinda, Jasno mengatakan sangat berharap besar kepemimpinan wali kota dan wakil wali kota Samarinda bisa bersinergi bersama.

Kendati saat proses pilkada ada kompetisi dari masing-masing parpol. Namun dirinya berharap mengutip dari pidato Andi Harun dimuka wakil rakyat Samarinda, bisa bersatu menuntaskan permasalahan kota Samarinda.

“Pilkada sudah selesai, tidak ada lagi kompetisi pilkada saat ini. Yang utama bisa memajukan kota samarinda,” ujar Jasno seusai Andi Harun – Rusmadi sowan ke DPRD Samarinda, Jum’at (26/2/2021).

Menurut Jasno, hal yang telah disampaikan dengan lima program prioritas dapat didukung segenap wakil rakyat dari berbagai macam parpol.

Ditambahnya lagi, dirinya akan mendukung dengan program kerjanya selama 3,5 tahun.

“Poin-poin program sudah disampaikan, pastinya bisa disinergikan,” imbuhnya.

Fraksi partai PAN itu melanjutkan, secara real, program kepala daerah baru tersebut belum diketahuinya. Selama untuk kebaikan warga Samarinda, dirinya akan mendukung.

Ia berharap semua partai bahu membahu mendukung wali kota baru.

“Saya berharap kepada wali kota untuk mempertikan pinggiran seberang, dan tidak membedakan daerah. Derah pinggiran juga perlu sentuhan tidak hanya di kota saja,” pungkasnya. (001)

Show More

Related Articles

Back to top button