Arah Politik

Dapat Dukungan dari Jaringan Santri Kota Balikpapan, Begini Tanggapan Rahmad Mas’ud

POLITIKAL.ID, BALIKPAPAN – Dukungan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Rahmad Mas’ud – Thohari Aziz pada Pilkada Balikpapan terus berkembang hingga ke Jaringan Santri Kota Balikpapan.

“Kami kumpulkan santri-santri yang ada di Kota Balikpapan, yang bertanggungjawab diatasnya kyai-kyai kami,” kata Ketua Jaringan Santri Kota Balikpapan, H. Muhammad Tajang, yang disaksikan perwakilan santri, Habib Mundur, K.H Anwar Zuhdi dan sejumlah organisasi Islam.

“Tujuannya untuk mendukung paslon H. Rahmad Mas’ud dan Thohari Aziz sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan,” lanjutnya.

Dukungan ini telah mendapat doa restu dari alim ulama di Kota Balikpapan, kyai dan guru,  untuk segera mendeklarasikan dukungan kepada H. Rahmad Mas’ud, Thohari Aziz.

“Dukungan diberikan hingga benar-benar Allah SWT mentakdirkan beliau menang,” ujarnya. 

Secara struktura dukungan dari 6 koordinator wilayah ini berjumlah sekitar 300 santri, yang meliputi santri dari Pondok Pesantren, hingga dari Majelis Taklim.

Disamping itu, Calon Wali Kota Rahmad Mas’ud optimis meraih kemenangan pada Pilkada setelah mendapat dukungan dari Jaringan Santri Kota Balikpapan.

“Dukungan jaringan santri, alhamdulilah menambah semangat dan kepercayaan, pasangan dari Rahmad – Thohari ini dipercaya dari Jaringan Santri Balikpapan berarti kami lebih optimis lagi untuk menang,” kata Rahmad.

Ia meyakinkan dapat mewujudkan cita-cita Kota Balikpapan yang nyaman dihuni, berkelanjutan, maju, sejahtera dalam bingkai Madinatul Iman.

“Barisan santri-santri ini punya komitmen, kontribusi besar untuk bergandengan tangan bersama mewujudkan cita-cita membangun Balikpapan lebih baik lagi,” katanya. (*) 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button