Arah Politik

Debat Publik Sesi Pertama Pilkada Kukar, Ananda Emira Moeis Berpesan Tim Pemenangan Jangan Lengah hingga Hari Pencoblosan

POLITIKAL.ID, TENGGARONG – Debat publik sesi pertama Pilkada Kukar akan digelar pada Rabu 4 November 2020 pukul 20.00 Wita.

Debat publik ini mengangkat tema Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, Lingkungan, Tata Kelola Pemerintahan, dan Infrastruktur.

Debat ini akan dipandu 2 moderator dan 5 panelis yang telah dipilih KPU Kukar selaku penyelenggara.

Jelang pemaparan Visi-Misi ini, partai politik pengusung mengingatkan pasangan calon untuk meyakinkan publik agar dipilih pada 9 Desember nanti.

“Persiapkan diri secara matang, tunjukkan ke masyarakat kalau Edi Damansyah – Rendi Solihin betul-betul pantas dipilih, dan mampu membawa Kukar lebih baik kedepannya,” tutur Ananda Emira moeis, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kaltim selaku partai pengusung utama paslon Edi-Rendi.

Politisi yang juga duduk sebagai Anggota DPRD Kaltim ini meyakini, debat publik merupakan cara untuk meraih simpati publik.

“Ya debat nanti jadi acuan publik untuk menilai.

Terlebih kita melawan kotak kosong, perhatian publik pasti tertuju pada apa yang paslon nantinya sampaikan,” lanjut Ananda Emira Moeis.

Perempuan yang akrab disapa Nanda ini juga mengklaim pasangan usungan partainya merupakan perpaduan generasi yang pas.

“Pas banget. Pak Edi dengan segala pengalamannya di pemerintahan selama ini, Rendi mewakili golongan milenial yang kita tahu Kukar dikenal dengan aktifitas anak-anak mudanya yang progresif.

Ini pasangan ideal,” tambah Nanda.

Meski demikian, Nanda berpesan agar pasangan calon dan tim pemenangan tidak lengah hingga hari pencoblosan.

“Jangan sampai lengah meski.melawan kotak kosong.

Harus tetap melakukan langkah-langkah pemenangan di lapangan,” pungkas Ananda Emira Moeis. (*) 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button