Arah Politik

Ikuti Konsolidasi PKS Bersama Sekjen, Andi Harun Optimis Menang di Pemilihan 9 Desember 2020 Mendatang

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Andi Harun menjadi salah satu cawali yang diusung PKS Samarinda.

Untuk menyolidkan barisan PKS, Sekjen secara langsung memberikan instruksinya kepada kader untuk mendukung penuh paslonnya terlebih di pilwali Samarinda, Andi Harun dan Rusmadi Wongso.

Dihadiri seluruh kader PKS, pertemuan itu untuk lebih memperkenalkan paslon usungan pks.

Dialog bersama juga dilakukan, untuk berdiskusi dan mendengar langsung gagasan-gagasan paslon yang diusung kepada seluruh kader.

ditemui seusai acara, calon wali kota Samarinda Andi Harun mengungkapkan rasa optimis terhadap partai pengusung PKS yang sejak awal bergerak cepat mengerahkan mesin politik.

“Alhamdulillah, partai politik pengusung yakni, PKS dari awal kita lihat kegiatannya melaksanakan direct selling, dan kita yakin betul dengan pergerakan PKS yang terus-menerus itu, Isha Allah saya dan pak Rusmadi akan memenangkan Pilkada Samarinda,” ujarnya, Sabtu (21/11/2020).

Sekitar dua pekan lebih tersisa sebelum pilkada, tidak banyak hal yang akan dilakukan Andi Harun-Rusmadi, ia hanya akan fokus dengan strategi politik yang telah dirancang dengan matang.

“Seperti tadi yang disarankan Sekjen PKS kita konsisten saja dengan strategi yang kita pilih, menjaganya lalu menyiapkan saksi, menyiapkan hal-hal yang berkaitan dengan finishing,” pungkasnya. (*/redaksi01)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button