Arah Politik

PDI P Merapat, Ekspektasi Andi Harun – Rusmadi Tinggi di Pilwali Kota Samarinda

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – DPC PDI P Samarinda, Minggu (13/9/2020) melaksanakan rapat kerja cabang – khusus (rakercabsus) di salah satu hotel berbintang bilangan Jalan Diponegoro, Samarinda.

Dalam rangkaian agenda tersebut, Bapaslon Andi Harun – Rusmadi hadir untuk bertatap muka dengan seluruh kader dari tingkat cabang, ranting dan anak ranting se Samarinda.

Kepada awak media, Andi Harun mengatakan momen saat ini sangat berarti dalam rangka menegaskan keyakinan Andi Harun dan Rusmadi menang.

“Kami sangat yakin, ini bagian dari proses untuk memenangkan pilkada pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” ujar AH sapaannya seusai acara.

Lanjut AH, Sejak turunnya SK DPP terhadap pencalonan Andi Harun – Rusmadi, maka sudah semestinya seluruh mesin dan jaringan pemenangan partai bekerja.

Menurut AH, hari ini adalah salah satu bukti betapa bersungguh – sungguhnya PDI P mensolidkan kader-kadernya.

Tentunya bersama dengan 7 partai politik lain untuk berjuang mengaktifkan kembali konstituennya di lapangan serta semua simpul-simpul parpol terlebih PDI P.

“Sudah pasti parpol koalisi berkomitmen untuk menang, karena ini menjadi harga diri masing- masing partai juga,” imbuhnya.

Seperti diketahui, dalam pileg 2018 lalu, PDI meraup 68 ribu lebih suara, dengan perolehan pemilu yang dihasilkan PDI P, ini adalah salah satu modal politik yang sangat besar.

“Komitmen kita hari ini bahu – membahu, gotong royong dengan partai yang lain untuk menang,” tambahnya.

Harapannya besar lantaran saat ini gabungan parpol bak mesin yang sangat besar sekali, ditambah dari inisiatif yang tumbuh dari masyarakat.

“Sehingga sampai pada keyakinan publik dan kami sendiri, bahwa pasangan ini memenangkan pilkada,” pungkasnya.

Bapaslon wali kota dan wakil, Andi Harun – Rusmadi

( Redaksi Politikal – 001 )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button