Arah Politik

Pemerintah Keluarkan THR untuk DPR, Kader PKB Kaltim Akan Sumbangkan untuk Rakyat

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dikabarkan akan mengeluarkan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk anggota wakil rakyat Kalimantan Timur.

Kabar ini disambut baik oleh ketua DPW PKB Kaltim, Syafruddin.

Pria yang akrab disapa Udin ini menuturkan bahwa PKB akan menyumbangkan THR dari pemerintah untuk para konstituen di berbagai wilayah.

“Kita akan sumbangkan THR untuk konsituen,” ungkap Udin kepada awak media, Minggu (9/5/2021).

Udin menambahkan, keputusan ini merupakan bentuk kepedulian PKB kepada para pemilih yang telah bekerja keras membantu PKB dalam helatan pesta demokrasi baik ditingkat kota, provinsi, hingga nasional.

“Sikap ini karena keprihatinan PKB Kaltim terhadap situasi pandemi yang masih berlanjut. Hanya saja belum diketahui berapa jumlah nominal THR yang diterima setiap anggota DPRD Kaltim dan kab/kota,” ujarnya.

Disebutkan Udin, jumlah anggota legislatif dari PKB yang berhasil duduk sebagai wakil rakyat sejumlah 5 orang ditingkat provinsi dan 25 orang ditingkat kabupaten/kota se-Kaltim.

“Jumlah kader PKB Kaltim yang duduk di DPRD Kaltim ada 5 anggota dewan. Sedangkan di DPRD kab/kota se-Kaltim sebanyak 25 anggota akan menyerahkan THR ke kepada konsituen,” pungkasnya. (*)

Show More

Related Articles

Back to top button