Arah Politik

Safari Politik Sekjen PKS ke Samarinda, Siap Menangkan Paslon Usungan dengan Kampanye Door to Door

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi pemenangan pilkada jelang pemilihan serentak 9 Desember 2020 mendatang khususnya di Kaltim.

Safari politik di Kaltim dihadiri Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Al Habsy.

Melalui konferensi pers yang digelar di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Sabtu (21/11/2020).

Habib Aboe Bakar Al Habsy memberikan instruksi terkait strategi PKS dalam memenangkan seluruh Paslon yang diusung di Kaltim.

“Kita secara serius dan total football mengerahkan mesin-mesin politik yang ada di daerah untuk memenangkan calon-calon kita di 8 daerah di Kaltim,” ujarnya dalam konferensi persnya.

Semua jajaran partai mulai dari Caleg, kader, struktur, simpatisan akan fokus dan tidak boleh bepergian keluar kota sampai perhitungan suara.

“Semua kader harus turun gunung untuk pemenangan. Kita lakukan direct selling. Dari rumah ke rumah. Kita pastikan bahwa Paslon yang kita usung akan kita kenalkan ke masyarakat dari pintu ke pintu,” imbuhnya.

Cara-cara politik PKS yang dikenal dengan sistem door to door, menjadi kunci pergerakan mesin partai.

“Kerja seperti ini sudah makanan PKS. dan ini sudah menjadi karakter PKS. Saat pandemi seperti ini justru memberi peluang PKS karena Paslon tidak bisa mengumpulkan massa,” katanya.

Habib Aboe Bakar Al Habsy berharap dengan merapatkan barisan partai pengusung, dapat menjadi jalan kemudahan untuk memenangkan paslon-paslon usungan PKS di Kaltim.

“Kita sudah memiliki peta yang matang ada zona merah, kuning dan hijau. Kader kami sudah tau mana yang harus didatangi mana yang harus dihindari,” ucapnya.

Sebagai informasi, dua dari delapan calon kepala daerah yakni Sulaiman Eva Merukh – Ikhwan Wirawan, (Paser) dan Rahmad Mas’ud – Thohari Aziz (Balikpapan). (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button