Arah PolitikBerita Terkini

16 Ribu Paket Sembako Disiapkan Politisi Muda PAN, Dibagikan Kepada Warga Terkena Dampak Pandemi Covid-19 di Samarinda

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Tokoh masyarakat sekaligus politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Erwin Izharuddin, membagikan 16 ribu paket sembako kepada warga Kota Samarinda.

Aksi kepedulian itu sudah dilakukannya sejak Selasa (6/4/2020) kemaren dengan mengerahkan tim dan 10 unit mobil pengangkut.

Agenda tersebut, dijadwalkan hingga beberapa waktu ke depan. Sebelum bulan suci ramadan mendatang.

Dikonfirmasi sejumlah awak media, Erwin Izharuddin mengatakan aksi kepedulian ditujukan kepada warga terdampak akibat pandemi coronavirus atau Covid-19.

“Sembako ini ditujukan kepada warga yang sedang berada dirumah, Ojol, sopir angkot dan 100 paket sembako untuk jurnalis,” ujar Erwin, Selasa (7/4/2020).

Bantuan 12 unit pencuci tangan juga telah disebar disejumlah pasar di Samarinda.

Penyemprotan pun dilakukan di gang-gang padat permukiman warga Samarinda.

Dalam membagikan paket sembako, timnya menghindari kerumunan. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga jarak aman bagi tim relawan dan warga.

Pun dalam menyalurkan bantuan paket sembako bukan tanpa kendala, disebut Politisi PAN Kaltim itu cukup kesulitan mencari beras 3 sampai 5 kilogram.

“Sulitnya cari beras aja, kalau 10 sampai 25 kilo ada aja di pasar, tapi kalau bisa kan merata diberikan kepada warga yang membutuhkan,” imbuhnya. (Redaksi Politikal – 001)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button