Berita Terkini

Debat Kandidat Pilwali Bontang Ditunda, Tunggu Hasil Konsultasi Bersama Lembaga Penyiaran Provinsi

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Debat kandidat paslon wali kota Bontang ditunda hari ini.

Hal itu lantaran KPU Bontang harus mempertimbangkan kondisi sosial, akibat penunjukan moderator yang disebut – sebut disoal publik.

Debat yang rencananya dimoderatori Nirmala Sari persolanan karena ramai diperbincangkan. Rupanya Mala sapaannya itu mantan caleg partai dan kader Hanura.

“Kami harus melihat kondisi sosial yang ada di Bontang,” ujar Ketua KPU Bontang, saat konferensi pers, Sabtu (31/10/2020).

Selain itu pihaknya juga terpaksa harus melakukan pergantian moderator. Padahal lanjut dia penunjukan Nirmala Sari, telah dilakukan secara objektif.

“Beliau adalah nama terakhir yang muncul, setelah beberapa opsi yang lainnya tidak bersedia. Akhirnya nama Mba Nirmala direkomendasikan beberapa pihak,” tandasnya.

Untuk pelaksanaan debat kandidat, KPU akan melaksanakan penjadwalan ulang setelah berkoordinasi dengan lembaga penyiaran provinsi di Samarinda.

“Rencana hari Senin besok lusa jam 14.00 WITA kami konsultasi. Penundaan ini juga berdasarkan usulan dari KPU Kaltim,” tandasnya. ( Redaksi Politikal – 001 )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button