Berita Terkini

Diduga Tak Terima Dirazia Petugas, Seorang Pemuda di Samarinda Acungkan Jari Tengah 

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Tingkatkan disiplin penerapan PPKM Level IV di Kota Samarinda, Satgas Covid-19 Kecamatan Samarinda Ulu bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Samarinda menggelar operasi yustisi di beberapa kafe dan rumah makan, Selasa (27/7/2021).

Dari beberapa tempat yang didatangi, beredar video seorang pemuda tanpa menggunakan masker mengacungkan jari tengah kepada petugas.

Diduga pemuda tersebut adalah anak pemilik kafe yang berada di Vorvo, Jalan Kedondong, Kelurahan Gunung Kelua.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon WhatsApp, Kasubag Umum dan Kepegawaian Ananta Diri Nurba yang dalam video terlihat menyampaikan instruksi Wali Kota Nomor 4 Tahun 2021 menduga pemilik kafe sedikit kesal lantaran masifnya penegakkan protokol Covid-19 ditempat yang berpotensi menimbulkan keramaian.

“Jadi tadi saat saya sampaikan arahan ke pemilik kafe. Tapi saya tidak terlalu memperhatikan. Mungkin itu kekesalan dari para pengusaha atau pemilik kafe yang merasa terganggu,” ujarnya.

Kejadian ini terjadi berkisar pukul 22.00 wita. Dari informasi yang beredar pula diduga kafe tersebut milik anggota DPRD Kota Samarinda dari Partai Keadilan Sejahtera.

Hingga berita ini ditulis, Camat Samarinda Ulu Muhammad Fahmi belum menjawab panggilan telepon tim redaksi Diksi.co untuk memberikan informasi terkait kronologi kejadian. (*)

Show More

Related Articles

Back to top button
%d blogger menyukai ini: