Berita Terkini

Hari Film Nasional, Golkar Kaltim Nobar Ainun dan Habibie 3

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – 344 orang mengikuti nonton bareng (nobar) film Aninun Habibie 3 di Samarinda.

Kegiatan diinisiasi pengurus Golkar Kaltim, Rabu malam (31/3/2021).

Ditemui Sekretaris DPD Golkar Kaltim, Muhammad Husni Fachrudin mengatakan agenda nobar serentak se Indonesia.

Seperti diketahui, 30 Maretadalah hari film nasional. Golkar ingin kembali menghidupkan industri perfilman dengan cara nobar bagi kader golkar.

“Agenda ini menyambut hari flem nasional,” ujar Ayub sapaannya seusai nobar.

Lanjut dia, industri film turut terdampak lantaran pandemi covid 19. Dengan kegiatan nobar diharapkan bisa kembali menghidupkan industri karya dari sineas film di Indonesia kembali berdenyut.

Kegiatan dilaksanakan didua tempat yakni, di Big mall dan Robinson.

“Tujuan kami untuk menaikan industri film yang sepi karena covid 19. Jadi kami ramaikan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Seluruh kader Golkar Kaltim antusias menonton bersama keluarga masing- masing.

Kegiatan bersama dengan beragam bentuk nantinya disebut mantan Ketua AMPG Kaltim itu akan terus dilakukan terlebih di Samarinda secara rutin.

“Ini dalam rangka konsolidasi Golkar terlebih Kaltim Jelang pilgub. Target kami menang,” jelasnya.

Senada, Ketua DPD Golkar Kaltim, Rudy Mas’ud mengatakan kegiatan ini adalah langkah konkrit golkar mendukung industri perfilman Indonesia.

“Kebetulan hari ini launching film Ainun dan Habibi 3. partai Golkar berinisiasi nobar se indonesia, Kaltim turut serta,” terangnya.

Menurutnya BJ Habibie adalah mantan presiden dan menginspirasi banyak orang dengan kecerdasannya. Dari film ini bagaimana menceritakan Habibie selama hidup, bagaimana cinta kasihnya bukan hanya kepada keluarga saja, namun dengan se Indonesia.

“Sosoknya bisa menjadi motivasi kita semua untuk mencintai manusia dan setia kepada bangsa dan negara,” ungkapnya. (001)

Show More

Related Articles

Back to top button