Berita TerkiniLife Style

Honda Samarinda Lagi Ada Promo Diskon Servis, Buruan..!

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Honda AHASS kembali memberikan layanan kepada konsumen.

Bagi pemilik sepeda motor Honda yang ingin servis motornya, Astra Motor Samarinda selaku main dealer sepeda Motor Honda wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Melak, dan Malinau menyediakan promo menarik di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda dan Dealer Honda.

AHASS memberikan potongan diskon sebesar 50 persen untuk Paket Servis Injektor Prima (SIP).

“Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen secara maksimal dan memberikan keringanan bagi konsumen yang ingin melakukan servis injeksi untuk sepeda motor Honda nya,” ujar Manager Technical Service Dept. Main Dealer Astra Motor Samarinda Lucky Hendrik Roberto, Jum’at (17/7/20).

Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan booking servis dengan menggunakan aplikasi Motorku X.

Cara mendapatkan promo diskon 50 persen Paket SIP sangatlah mudah, cukup dengan download Aplikasi Motorku X di App store ataupun Play store, lalu register menggunakan kode referal HSOSMD, Daftarkan Motor di Aplikasi MotorKu X, Booking Service di AHASS Pilihanmu Maksimal H-1 sebelum servis, kemudian konsumen hanya perlu datang ke AHASS sesuai jadwal dan tunjukkan Aplikasi MotorKu X.

Banyak sekali keuntungan yang akan diperoleh konsumen melalui aplikasi Motorku X ini, promo ini berlaku hingga 31 Juli 2020.

“Selain diskon 50 persen Paket SIP banyak kemudahan yang ditawarkan pada aplikasi Motorku X ini, konsumen juga dapat melakukan pembelian sepeda motor Honda, aksesoris, dan apparel melalui aplikasi. Fitur-fitur seru juga tersedia di aplikasi, mulai dari Program Loyalty, berita otomotif & komunitas Honda, games dll”, tambah Lucky.

“Harapannya dengan adanya program diskon servis 50 persen Paket SIP ini selain tanda apresiasi kepada konsumen juga dapat membantu konsumen untuk tetap aware terhadap perawatan berkala sepeda motor Honda kesayangannya. Booking Service di AHASS Via Aplikasi MotorKu X gak pake ribet dan gak pake antre”, tutup Lucky. ( Redaksi Politikal – 001 )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button