Berita Terkini

Ketua KKSS Kaltim Penuhi Janji Dirikan Sekretariat untuk Pengurus, Rajut Kembali Silaturahmi antar Warga Sulsel

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Tuntas sudah janji Ketua KKSS Kaltim, Alimuddin.

Seperti diketahui, Alimuddin pernah menyampaikan niatnya untuk membuatkan sekretariat KKSS Kaltim sebagai wadah silaturahmi.

Senin malam (22/3/2021) di Jalan Sirad Salman, Samarinda Sekretariat KKSS Kaltim berdiri.

Alimuddin Ketua BPW KKSS Kaltim mengatakan diresmikannya sekretariat merupakan komitmen dirinya dan para pengurus setelah terpilih menjadi ketua pada muswil beberapa waktu yang lalu.

“Sekretariat ini bagian dari janji saya ketika terpilih sebagai ketua KKSS Kaltim,” ujarnya.

Hadirnya sekretariat tersebut  diharapkan bisa menjadi hal yang dibanggakan para warga dan pengurus KKSS karena selama ini BPW KKSS tidak memiliki sekretariat.

“Tentu ini yang dibanggakan dari seluruh warga yang tergabung dalam KKSS, baik berkoordinasi dengan pengurus sendiri, pilar-pilar maupun dengan badan otonom,” sebutnya.

Ia menerangkan bahwa ciri khas yang dimiliki warga Sulewesi adalah berkumpul, bersilaturahmi untuk sekedar berbincang tentang banyak hal.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi tempat sementara, untuk berkumpul pengurus dan warga KKSS khususnya. Insyaallah dalam waktu dua tahun kedepan gedung budaya BPW KKSS bisa terwujud,” katanya.

Gedung budaya yang disebutnya tersebut nantinya akan menjadi seketariat bersama baik untuk KKSS, pilar-pilar maupun badan otonom.

“Rohnya KKSS adalah kerukunan dan kebersamaan, insyaallah dikeluarga besar KKSS ini bisa bersatu untuk membangun Kaltim,” pungkasnya. (001)

Show More

Related Articles

Back to top button