Berita Terkini

Ketua Pansus LKPj DPRD Samarinda Sampaikan Hasil Kerja, Bangunan Sekolah Jadi Prioritas

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – DPRD Samarinda telah menggelar rapat paripurna hasil penyampaian Laporan Hasil Kerja pansus LKPj terhadap penyelenggaraan Pemkot tahun 2020.

Ketua pansus LKPj, Eko Elyasmoko mengatakan pihaknya sudah melaporkan apa saja yang sudah disampaikan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di paripurna ini.

“Yang jelas kita sudah laporkan, dari hasil RDP yang kemaren-kemaren, dan hasil tanggapan mereka, kita sudah sampaikan semuanya di internal,” ujar Eko, Rabu (28/4/2021) kepada awak media.

Disinggung masalah pembangunan sekolah, Eko menjelaskan program tersebut sudah masuk, namun ada masih ada kendala lantaran terbentur karena lelang.

“Itu sudah masuk di program saya, bangunan sekolah itu udah terserap, bahkan sudah mencapai 80%, namun ada juga yang belum dilaksanakan karena terbentur lelang,” ungkapnya.

Politisi dari fraksi Demokrat tersebut, sudah mendapatkan usulan dari komisi 4 agar ada pengutamaan transgender untuk perempuan agar lebih di prioritaskan.

“Ada juga usulan lagi dari komisi 4 untuk pengutamaan transgender untuk perempuan. Jadi untuk  transgender juga dipikirkan,” pungkasnya. (*)

Show More

Related Articles

Back to top button