Berita Terkini

Makmur HAPK Bertemu Wali Kota Samarinda Andi Harun, Segudang Pengalaman Bidang Hukum dan Politik

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Ditengah beredarnya surat persetujuan pergantian antarwaktu (paw) Ketua DPRD Kaktim dari DPP Golkar. Wali kota Samarinda, Andi Harun mengadakan pertemuan bersama Makmur HAPK.

Kabar perjumpaan politisi Gerindra dan Golkar itu sebelumnya diunggah akun medsos facebook Andi Harun dan mendapat banyak tangapan.

Disuguhi secangkir teh dan untuk-untuk enak, menambah hangatnya ‘reuni’ senior-junior sore ini. Boleh juga pertemuan dititeli Tokoh Senior Partai Golkar dan Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim,” tulis Andi Harun, Minggu (20/6/2021).

Sebelumnya Andi Harun menjelaskan dihubungi langsung Ketua DPRD Kaltim untuk bertemu. Lantaran Makmur adalah kolegenya saat masih menjabat wakil DPRD Kaltim, lalu Andi Harun berinisiatif untuk mendatangi politisi senior Golkar Kaltim tersebut.

“Mendapat telepon salah satu tokoh senior Golkar Kaltim juga menjabat Ketua DPRD Kaltim akan menemui saya, lantas saya memutuskan balik, saya berkunjung ke beliau, selain beliau adalah ketua DPRD Kaltim yang kala itu saya menjadi wakil ketua mendampinginya, juga beliau lebih tua dari saya, sehingga secara adab sebaiknya saya yang berkunjung ke beliau,” imbuhnya lagi.

Dalam pertemuan itu kedua banyak berbincang terkait situasi terkini baik politik dan hukum.

Bahkan kedua berbincang terkait pengalamannya di partai Golkar. Seperti diketahui, Makmur terancam kehilangan jabatannya sebagai Ketua DPRD Kaltim setelah surat persetujuan paw diteken DPP Golkar baru – baru ini.

Dirinya juga mendoakan, mantan bupati Berau itu diberikan rezeki dan kesehatan dari Allah SWT.

“Diskusi pun mengalir dan saling mencerahkan. Mulai dari pengalaman beliau sebagai bupati kabupaten Berau, soal perjuangan kepartaian, soal politik kerakyatan hingga POLITIK-HUKUM. Akhirnya, semoga Pak Makmur-sapaan akrabnya panjang dan berkah dalam umur, didekatkan dan terus digerakkan dalam kebaikan, dan mendapatkan keselamatan dunia akhirat. Aamiin. Wallahu a’lam bish-shawab,” harap wali kota Samarinda tersebut. (*)

Show More

Related Articles

Back to top button