Berita Terkini

Pelatihan Berbasis Online Perlu Dilanjutkan Pemkot Samarinda

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Samarinda telah menggelar pelatihan manajemen Pemasaran berbasis Online.

Kegiatan dihadiri Asisten I Pemkot Samarinda, Tejo Sutarnoto dan dihadiri Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraha (Dispora) Samarinda Erham Yusuf, dan diikuti oleh 30 peserta wirausahawan muda.

Hal itu mendapat tanggapan dari anggota komisi II, Abdul Rofik. Abdul menuturkan apapun yang berhubungan dengan online karena itu merupakan bagian dengan teknologi, maka pelatihan itu haruslah di seriusin.

“Dan memang orang-orang tertentu, jangan sampai siapa yang dilatih siapa yang pegang,” ujar Abdul Rofik saat ditemui, Jum’at (20/5/2021).

Politisi dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut menjelaskan berilah pengayaan kepada konsumen secara jelas, jangan sampai hal tersebut tidak jelas.

“Artinya perlu cara kerja yang benar, jadi jangan hanya sekedar program, kami menyambut baik kalau itu memanglah serius,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Samarinda Fahrudin pun menambahkan bahwa pelatihan ini harus haruslah berkelanjutan.

“Karena sekarang semuanya sudah berbasis online, jadi pelatihan ini perlu berkelanjutan,” pungkasnya. (*)

Show More

Related Articles

Back to top button