Berita Terkini

Protokol dan Komunikasi Pemkab Kukar Ajak Media di Samarinda Bersinergi

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Kabupaten Kukar telah lama dikenal dunia sebagai pusat peradaban masyarakat nusantara.

Selain memiliki kearifan lokalnya, Kukar juga banyak memiliki potensi kekayaan sumber daya alam yang berlimpah ditambah dukungan wilayahnya yang paling luas.

Kukar juga dikenal daerah penyumbang kas negara terbesar selain Papua sehingga daerah tersebut cukup strategis di mata pemerintah pusat dan provinsi.

Dengan begitu, menurut Kabag Protol dan Komunikasi, Ismed mengatakan sangat penting untuk mengandeng media terlebih di Samarinda untuk mengabarkan keberhasilan dan keunikan masyarakat Kukar yang bisa membawa pengaruh kepada masyarakat lainnya.

“Pertemuan ini sebagai langkah komunikasi kami selaku perpanjangan Pemkab Kukar untuk lebih menguatkan komunikasi kepada wartawan,” ujar Ismed.

Selain itu, pertemuan santai pada hari Kamis (1/10/2020) kemarin sembari santap siang di warung makan kawasan vorvo berlangsung cair.

Obrolan santai itu sekaligus mendengar problem yang dihadapi awak media saat melakukan tugas liputan di Kukar.

“Mudah-mudahan pengalaman wartawan yang selama kesulitan meliput dapat lebih mudah dengan adanya komunikasi sepertinya,” imbuhnya.

Dirinya berharap, dengan komunikasi yang baik antar wartawan di Samarinda, Pemkab Kukar dapat terbantu dan memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.

(Redaksi Polikal – 001 )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button