Berita Terkini

Sebelum Meninggal, Anggota DPRD Dapil PPU-Paser Terjangkit Covid-19

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Kematian akibat Covid-19 atau virus corona kembali menyasar kalangan wakil rakyat DPRD Kaltim.

Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kaltim, Muspandi meninggal dunia, Jumat dini hari (1/1/2021).

Dari informasi yang diperoleh, ia terinfeksi COVID-19.

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo membenarkan kabar duka itu, dari kabar yang diterimanya, Muspandi menghembuskan napas terakhir pada 01.30 Wita.

Saat ditanya, Sigit sapaannya itu membenarkan hal tersebut.

“Iya benar, ini saya baru cek pesan what’sapp dari stafnya,” katanya kepada awak media, ketika dikonfirmasi sekira pukul 04.30 Wita.

Muspandi, merupakan anggota fraksi PAN di DPRD. Juga sebagai anggota di Komisi III DPRD Kaltim. Ia merupakan legislator dapil III Kaltim (PPU-Paser).

“Meninggal di rumah sakit AW Sjahrani Samarinda. Semoga Allah mengampuni segala dosa almarhum. Dan keluarga yang ditinggalkan, diberi kesabaran dan ketabahan,” kata Sigit mendoakan rekannya itu.

Dikonfirmasi tentang Muspandi yang terjangkit COVID-19 sebelum meninggal, ketua DPW PAN Kaltim itu juga membenarkan. Ia membeberkan, Kamis (31/12/2020) pagi, dirinya sempat menjenguk kader partai yang dipimpinnya itu di RSUD AW Sjahrani.

“Dirawat di ruang ICU Tulip. Kemarin pagi saya dua jam di sana. Memantau perkembangan beliau. Mari kita berdoa untuk beliau (Muspandi, Red),” tuturnya. (*/001)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button