Berita TerkiniSosok

Seno Aji Kembali Terpilih Secara Aklamasi Menahkodai Gapeknas Kaltim

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional (Gapeknas) Kaltim menggelar Musyawarah Daerah ke III di Samarinda, Rabu (30/3/2022).

Seno Aji kembali terpilih secara aklamasi menahkodai Gapeknas Kaltim.

Keputusan ini ditetapkan melalui surat keputusan DPP Gapeknas nomor 001/SK/DPP-GAPEKNAS/III/2022 tentang pengukihan kepengurusan DPD Gapeknas Kaltim masa bakti 2022-2027.

“Terima kasih atas kepercayaannya kembali memimpin organisasi besar ini, tentunya amanah ini akan saya emban dengan baik,” ucap Seno Aji.

Mengusung tema Semangat Nasionalisme, Gapeknas Siap Menyongsong Pembangunan Ibu Kota Negara, Gapeknas Kaltim siap berkontribusi.

“Jelas kami siap berkontribusi dalam pembangunan IKN. Kita tidak mau jadi penonton di rumah sendiri,” imbuhnya.

Wakil Ketua DPRD Kaltim ini juga mengaku siap mengibarkan bendera Gapeknas hingga ke seluruh pelosok di Kaltim.

“Panji-panji organisasi Gapeknas akan kita kibarkan ke seluruh pelosok Kaltim, kami mau berbuat lebih baik lagi kedepannya,” papar dia lagi.

Politisi Gerindra Kaltim itu mengaku telah menjalin komunikasi secara langsung ke Menteri PUPR agar melibatkan kontraktor lokal dalam pembangunan IKN.

“Saya sudah bertemu Pak Menteri PUPR dan menyampaikan agar pembangunan IKN nantinya banyak melibatkan kontraktor lokal khususnya yang tergabung di Gapeknas Kaltim, ” ungkap Seno.

Sedikitnya ada 100 perusahaan konstruksi yang berada dibawah naungan Gapeknas Kaltim. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Berikutnya

Berita Terkait :

Back to top button