Berita Terkini

Sutomo Jabir Reses ke Dapil

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Anggota DPRD Kaltim, Sutomo Jabir, menggelar Serap Aspirasi (Reses) di Desa Pengadan, kecamatan Karangan, Kutai Timur, Minggu (21/2/2021).

Berbeda dengan empat reses sebelumnya, kali ini, politikus muda partai PKB itu mendatangi para emak-emak yang berada di Majlis Taklim Al Ikhlas.

“Banyak aspirasi tadi yang masyarakat khususnya para ibu-ibu disini sampaikan kepada saya, seperti pengembangan UMKM rumah tangga, dan pengembangan kegiatan keagamaan, Ucap Jabir saat dikonfirmasi pada Senin (22/2/2021).

Anggota DPRD Komisi itu, berkomitmen siap untuk mengawal dan membantu terwujudnya aspirasi terkait pembangunan Insfaktruktur dan pemberdayaan perempuan dalam peningkatan ekonomi kreatif UMKM di wilayah mereka.

“Saya siap membantu itu sesuai dengan prosedur yang ada karena apa yang diusulkan tadi memang sangat bermanfaat untuk masyarakat di sini,” ucap Jabir sapaanya.

Hingga sampai saat ini, total ada
Lima lokasi yang telah dikunjungi Anggota DPRD Kaltim dapil Kutim dan Berau itu, diantaranya menyambangi Kutim ke Desa Bumi Senyiur Kecamatan Muara Ancalong, Desa Benua Baru Kecamatan Muara Bengkal, Kecamatan Sangatta Utara dan Desa Labanan Makmur di Berau.

Jabir berharap, kegiatan reses yang telah dilakukan, dapat membantu masyarakat yang berada di desa-desa agar lebih sejahtera, dan dapat menciptakan pembangunan yang merata.

“Semoga semua kegiatan reses yang telah kita lakukan mendapat rihdo dan dapat mensejahterakan masyarakat dapil saya,” pungkasnya. (001)

Show More

Related Articles

Back to top button