Berita Terkini

Wali Kota Samarinda Andi Harun Besuk Awang Faroek, Ajak Warga Mendoakan Agar Cepat Pulih

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Wali kota Samarinda, Andi Harun membesuk mantan gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak (AFI) kemarin.

Kehadirannya memastikan jika saat ini AFI masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Kabar yang disampaikan Andi Harun melalui akun Facebook pribadinya itu mempertegas, kabar bohong atau hoaks yang pada Selasa, 1 Juni 2021 kemarin yang menyatakan legislator dapil Kaltim itu meninggal dunia.

“AYAHANDA Prof. Dr. AWANG FAROEK ISHAK Alhamdulillah sehat, kontrol dan istirahat karena kelelahan di salah satu RS Jakarta,” tulis Andi Harun.

Momen pertemuan itu juga dibagikan Andi Harun lewat dua foto yang turut serta ia unggah melalui Facebook pribadinya.

“Pagi ini, alhamdulillah berkesempatan menjenguk Bapak Prof. Dr. Awang Faroek Ishak di salah satu RS Jakarta, beliau sehat-begitu beliau melihat saya refleks beliau menyapa dengan gaya khasnya yang ramah “hai, pak Wali-terimakasih” sambil salam komando,” lanjut Andi Harun.

Masih melalui unggahan tersebut, Mantan Wakil Ketua DPRD Kaltim ini juga mengajak seluruh masyarakat mendoakan yang terbaik untuk mantan gubernur Kaltim dua periode itu.

“Semoga beliau dipanjangkan umur yang bermanfaat, mendapatkan perlindungan dan keselamatan dunia akhirat. Aamiin,” pungkasnya. (*)

Show More

Related Articles

Back to top button