Berita Terkini

Zairin Zain Akui Sakit Dibagian Dada dan Susah Bernafas Pasca Laka di Tol Balsam Menuju Balikpapan  

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Mantan Kepala Bappeda Kaltim, Zairin Zain keluhkan sakit dada dan susah bernapas pasca kecelakaan tunggal di tol Balikpapan – Samarinda (Balsam), Kamis (8/4/2021).

Dirinya mengungkap kronologis kecelakaan lalulintas yang menimpanya dalam sebuah video.

Seperti diketahui, saat ini dirinya sedang ditangani medis RSU AWS Samarinda di ruang sakura.

Video berdurasi 1 menit 9 detik tersebut, Zairin mengucap rasa syukurnya dan menceritakan kondisi kesehatannya setelah diobservasi dokter RSUD AW Sjahranie yang merawatnya.

“Alhamdulillah perasaan saya hanya mengharit (mengelus) dada agak sakit dengan bernafas susah,” sebut Zairin lagi.

Zairin Zain menyambung perkataannya, berharap kondisi kesehatannya segera pulih dan sesak nafas yang dialami segera berkurang.

“Mudah-mudahan hari ini atau malam ini sesaknya sudah berkurang, saya disuruh pasang oksigen juga tidak perlu, karena paru-paru saya normal diukur dokternya,” sambungnya.

“Mohon doanya saja untuk kesembuhan,” imbuh Zairin Zain.

Dalam video, Zairin Zain ditanya awal mula bagaimana terjadi insiden kecelakaan lalulintas terhadapnya dan mencoba menjelaskan kronologis singkat yang terjadi tepat pukul 11.35 WITA tadi.

“Ada rencana rapat di Balikpapan hari ini sama besok, karena saya agak terlambat. Rombongan kemarin sore berangkat. Saya izin untuk menyusul berangkat sendiri (tidak bersama rombongan),” tegasnya.

Dia juga mengakui bahwa dalam mengendarai mobil sedan Toyota Altis KT 21 SR berkelir hitam, sudah merasa ngantuk dan mencoba stabil dalam berkendara di tol Balsam pada saat itu.

“(Dengan tidak terlalu kencang) kecepatan 80 km/jam, karena sudah merasa ngantuk,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button