Rabu, 19 Juni 2024

Dalam Diskusi Pilkada Samarinda 2024-2029, Andi Harun Bagikan Pandangan soal Tantangan yang Dihadapi Calon Wakil Pemimpin di Kota Tepian

Minggu, 9 Juni 2024 2:57

Diskusi Pilkada Samarinda 2024-2029, Menakar Figur Calon Wakil Wali Kota (IST)

POLITIKAL.ID - Banyaknya pekerjaan rumah (PR) yang masih harus diselesaikan pemerintah Kota Samarinda kedepan membuat masyarakat berharap Kota Samarinda dapat dipimpin seseorang yang bisa menyelesaikan dan memberikan jawaban atas permasalahan daerah. 

Beranjak dari pertanyaan tersebut, Redaksi Pojoknegeri bersama Pemerintah Kota Samarinda menggelar diskusi Pilkada Samarinda 2024-2029 dengan tema "Menakar Figur Calon Wakil Wali Kota Samarinda di Pilkada 2024-2029". 

Yang dihadiri langsung oleh Bakal Calon Wali Kota Samarinda, Andi Harun dan dengan bakal calon Wakil Wali Kota Samarinda (Balon Wawali) lainnya. 

Diskusi ini dilaksanakan di Setiap Hari Kopi, Jalan Juanda, Samarinda, pada Sabtu (8/6/2024) malam.

Andi Harun yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Samarinda membagikan pandangannya tentang tantangan yang dihadapi kota dan kriteria penting bagi calon wakil pemimpin di Kota Tepian. 

Andi Harun menekankan bahwa Samarinda masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

"Saat ini Kota Samarinda sampai sekarang masih memiliki PR yang cukup banyak. Kita masih PR banjir, kita masih ada PR air, kita masih ada PR infrastruktur," ujar Andi Harun.

Ia mengatakan Walaupun dalam 3 tahun terakhir ini  telah masif melakukan berbagai upaya, persoalan ini telah berlangsung belasan hingga puluhan tahun. 

Halaman 
Tag berita: