Jumat, 29 Maret 2024

Tiga Perusahaan Industri Benang dan Kain Berpotensi Investasi di Kaltim

Jumat, 2 Oktober 2020 5:2

IST

POLITIKAL.ID, SAMARINDA - Gubernur Kaltim, Isran Noor melakukan kunjungan ke tiga perusahaan di Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (1/10/2020).

Tiga perusahaan yang dikunjungi gubernur dan sejumlah pejabat Pemprov Kaltim adalah PT Nagabhuana Aneka Piranti, PT Royan Utama Makmur (RUM)) dan PT Sritex. Kegiatan dilakukan nonstop sejak pagi hingga malam hari.

"Terima kasih atas sambutan luar biasa ini. Satu hari penuh saya melakukan perjalanan hari ini, mulai dari Nagabhuana, RUM dan terakhir di Sritex," kata Gubernur Kaltim, Isran Noor di kawasan industri PT Sritex, dari rilis yang diterima media ini.

Tampak mendampingi Gubernur Isran Noor dalam kunjungan itu, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Abu Helmi, Kepala Dinas Kehutanan Amrullah, Kepala Disperindagkop dan UKM HM Yadi Robyan Noor, serta Karo Infrastruktur dan Sumber Daya Lisa Hasliana bersama beberapa staf.

"Kenapa saya bawa rombongan ini, karena saya mau semua perangkat daerah terkait bisa memahami dan mendapatkan informasi yang memadai tentang rencana investasi ini," jelas Isran.

Halaman 
Tag berita:
Berita terkait