Selasa, 18 Juni 2024

Gerindra Resmi Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Jumat, 7 Juni 2024 23:0

BERBICARA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dalam konferensi pers di kediaman Prabowo, Jakarta, Jumat (7/6/2024).

POLITIKAL.ID - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianti Dardak untuk kembali maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur (Pilgub) 2024. 

Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam konferensi pers di kediamannya, Jakarta, Jumat (7/6/2024). 

"Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung, mencalonkan, dan mendukung Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur untuk periode 5 tahun yang akan datang dalam pemilihan bulan November ini," ujar Prabowo.  

Prabowo menuturkan kinerja dan prestasi keduanya yang membanggakan serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur sudah terbukti saat Khofifah-Emil menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024

Dengan demikian, lanjut dia, masyarakat memerlukan Khofifah dan Emil untuk mengakselerasi kemajuan Jawa Timur sebagai salah satu provinsi kunci di Indonesia.

Dia mengungkapkan pertemuan jajaran Gerindra dengan Khofifah dan Emil di kediaman Prabowo berlangsung cepat. Berdasarkan pantauan Antara, Khofifah-Emil tiba di kediaman Prabowo pukul 16.30 WIB dan setelah itu pertemuan selesai pada pukul 16.50 WIB.

Halaman 
Tag berita: