Selasa, 16 Juli 2024

Prabowo Janji akan Sejahterakan Seluruh Masyarakat Indonesia tanpa Pandang Bulu

Sabtu, 11 Mei 2024 22:2

ILUSTRASI - Program Makan Siang Gratis yang diusung Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Dok Freepik

POLITIKAL.ID -  Dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta, pada Kamis (9/5/2024) malam, Presiden Terpilih RI Prabowo Subianti bertekad untuk menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia. 

Prabowo menegaskan dia tidak akan pandang bulu, termasuk bagi mereka yang tidak memilih dia dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024. 

“Beri kita 3 tahun, 4 tahun, kita akan buktikan rakyat yang tidak memilih kita, kita akan buktikan kita membawa kebaikan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia. Kalau saya katakan kita harus kasih makan untuk semua anak-anak kita, termasuk yang di Aceh, termasuk yang di Sumatera Barat,” ujar Prabowo.

Prabowo menegaskan bahwa ia dan Wakil Presiden Terpilih RI Gibran Rakabuming Raka serta partai-partai koalisi akan menjadikan pemerintahan ke depan membawa dampak yang dirasakan seluruh rakyat Indonesia.

“Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatera Barat tidak akan ketinggalan, kita akan mengangkat mereka kita akan membela mereka, kita akan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Selain itu, Prabowo mengatakan bahwa ia ingin bekerja mengamankan seluruh kekayaan bangsa Indonesia dan menghilangkan kelaparan, terutama di kalangan anak-anak. “Tidak boleh ada orang Indonesia yang lapar, tidak boleh ada anak-anak Indonesia yang nangis karena tidak makan, tidak boleh,” ujarnya. 

– Sebuah unggahan video di YouTube berdurasi 14 menit menarasikan bahwa program unggulan capres dan cawapres terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yaitu program makan siang gratis dibatalkan.

Berikut narasi dalam unggahan tersebut:

Halaman 
Tag berita: