Sosok

Ke Samarinda, Plt Ketum PSI Sempatkan Belanja dan Ngopi di Citra Niaga

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Ketua umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo menyambangi Kota Samarinda, Minggu (15/11/2020).

Kedatangannya ke Samarinda dalam rangka silaturahmi bersama anggita PSI di Kaltim dan rencananya bertemu calon wakil wali kota Samarinda, Rusmadi Wongso.

Setelah kembali melihat kota Samarinda, perubahan nyata terlihat terlebih di kawasan belanja Citra Niaga.

Mantan vokalis Nidji itu mengapresiasi gerakan anak muda yang kembali mengajak traveling ke salah satu ikon legendaris kota tepian.

“Gerakan anak muda ini keren. Sektor kreatif seperti ini memang cukup bomming di Indonesia. Tempat tongkrongan anak muda yang gemar berkumpul seperti di Jakarta dan Bandung,”

Menurutnya, tempat seperti citra bisa menjadi tempat alternatif traveling masyarakat baik lokal dan wisatawan.

Dengan begitu, penting disuport untuk mendorong ekonomi di Samarinda berkembang maju karena lokasinya cukup strategis, terbuka dan keren.

“Itulah kehebatan anak muda. Kerennya anak muda ini melihat potensi yang gak dilihat orang lain atau pemerintah,” imbuhnya.

Walaupun upaya anak muda saat ini mendapat tantangan lantaran adanya pandemi covid – 19, anak muda bisa ikut berinovasi secara fleksibel dengan cara berjualan secara online.

“Ini juga terkait dengan menerapkan protokol kesehatan yang tetap harus dijaga. Jadi penting untuk melakukan 3M,” terangnya.

Sembari menikmati senja bersama unsur PSI Kaltim, Giring sapannya berbelanja kupiah motif dayak seharga Rp 120 Ribu dan mensruput kopi gula aren.

( Redaksi Politikal – 001 )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button