Uncategorized

Pengurus Ormas Gagak Bersatu Dikukuhkan, Siap Majukan Generasi Muda dan Bersinergi dengan Pemerintah

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Organisasi massa kedaerahan (ormas) Garda gabungan anak kalimantan bersatu (Gagak Bersatu) menggelar pengukuhan pengurus masa bakti 2020 sampai 2025.

Kegiatan yang dirangkai dengan syukuran dan pengukuhan pengurus ormas garda gabungan anak kalimantan bersatu (Gagak Bersatu) masa bakti 2020 sampai dengan 2025.

Acara dilangsungkan di salah satu hotel berbintang di bilangan jalan Hidayatullah, Samarinda Ilir, Sabtu (28/11/2020).

Diwawancarai Ketua ormas Gagak Bersatu, Syamsuddin Salim mengatakan, organisasi yang berdiri sejak 2014 itu bermitra dengan polisi untuk menjaga kamtibmas, serta TNI untuk menjaga kesatuan.

Selain itu, ia mengimbau kepada pemuda agar jangan mudah dipecah belah dan tetap menjaga persatuan.

“Selain pengukuhan pengurus hari ini, kegiatan sebelumnya juga mengimbau mayarakat taat pada protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, Pembina Gagak Bersatu, Hermansyah menambahkan, ormas yang sudah terbentuk di Samarinda, Kukar, Bontang dan Berau serta Balikpapan bisa bermanfaat bagi masyarakat di lingkungannya.

“Kesan preman harus dihilangkan. Pembinaan dilakukan agar pemuda-pemuda khususnya gagak bersatu menjadi contoh,” jelas dia.

Tema acara pada hari itu yakni, membangun semangat generasi muda serta menciptakan sdm yang mampu bersaing, serta berkualitas dalam menyongsong ikn di Kaltim menuju Indonesia maju. (Redaksi Politikal – 001)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button