Rabu, 19 Juni 2024

Unikarta Lakukan Audiensi ke Pemkab Kukar, Harap Bupati Hadir di Dies Natalis Unikarta ke-40

Sabtu, 8 Juni 2024 9:10

Rektor Universitas Kutai Kartanegara Prof Ince Raden beraudiensi dengan asisten I Sekretaris Kabupaten Kukar Akhmad Taufik mohon kehadiran Bupati dalam Dies natalis

POLITIKAL.ID - Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) melakukau Audiensi ke Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara pada Selasa (4/6/2024) dengan tujuan menghadirkan Bupati Kutai Kartanegara pada Dies Natalis Unikarta ke–40 yang dirangkai temu Alumni Unikarta. 

Pada Selasa (4/6/2024) Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Akhmad Taufik Hidayat didampingi Kasubbag Protokol Markus Wijaya, menerima Audiensi Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) yang dipimpin rektornya Prof Ince Raden, di Ruang Rapat Asisten I, Selasa (4/6/2024).

Asisten I menyambut baik audensi dan silaturahmi jajaran Unikarta, dan juga berterimakasih atas jalinan kerjasama yang sudah terbangun selama ini.

Disebutkan Akhmad Taufik banyak pejabat di Pemkab Kukar merupakan Alumni Unikarta.

“Terkait rencana menghadirkan Bupati pada acara Dies Natalis Unikarta, kami belum bisa menjawab saat ini, akan kami koordinasikan dengan pimpinan, mengingat padatnya jadwal Pemkab Kukar” ujar Akhmad Taufik.

Halaman 
Tag berita: