Selasa, 16 Juli 2024

320 Peserta Ikuti Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar Piala Gubernur 2024

Sabtu, 6 Juli 2024 7:35

Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar Tingkat Kadet dan Junior Piala Gubernur Tahun 2024 resmi dibuka. (Diskominfo Kaltim./ Foto: Ist

POLITIKAL.ID - Sebanyak 320 peserta dari berbagai Kabupaten/ Kota se-Kalimantan Timur (Kaltim) mengikuti Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar Tingkat Kadet dan Junior Piala Gubernur Tahun 2024 resmi dibuka, Jumat (5/7/2024).

Kegiatan itu diselenggarakan di Aula Kadrie Oening Tower dan akan berakhir pada 7 Juli 2024.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, H.M Agus Hari Kesuma, mewakili Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik menyampaikan apresiasi atas digelarnya kejuaraan ini.

Ia berharap agar kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan dan prestasi dalam olahraga taekwondo, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan semangat kompetisi yang sehat di kalangan generasi muda.

"Atas nama Pemprov Kaltim, saya menyambut baik dan memberi apresiasi digelarnya Pembukaan Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar Tingkat Kadet Dan Junior Se-Kaltim Piala Gubernur Tahun 2024 dengan harapan berlangsung sukses dan menghasilkan para bibit atlet taekwondo yang handal dan dapat menjadi kebanggaan kita semua," ujarnya saat membacakan sambutan tertulis Akmal Malik.

Menurutnya, perkembangan olahraga taekwondo di Kaltim mengalami kemajuan pesat, yang terus menorehkan prestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Halaman 
Tag berita: