Arah Politik

Jelang Musda Golkar Kukar, Panitia SC dan OC Dibentuk

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – DPD Partai Golongan karya (Golkar) Kutai Kartanegara (Kukar) berencana menggelar Musyawarah daerah (Musda).

Konsolidasi internal kader dilevel daerah itu tengah disiapkan dengan membentuk tim kepanitian musda.

Hal itu dikatakan Sekretaris Salehuddin saat dikonfirmasi media ini melalui sambungan telepon seluler.

“Hari ini sedang susun SC dan OS,” ujar Saleh, Selasa (23/2/2021).

Disebutnya lagi, pembentukan itu adalah finalisasi terkait persiapan menuju musda. Ketika satu minggu kedepan direncanakan, maka akan dilaksanaakan berikut kebutuhan materi persiapannya.

“Kalau waktunya sudah pasti, Jadi panitia sudah siap semua,” imbuhnya.

Lebih lanjut, sekarang dirinya menunggu arahan plt ketua dpd Golkar Kukar, Hasanuddin Mas’ud karena sedang berkomunikasi dengan dpd provinsi.

Secara teknis sebut anggota DPRD Kaltim itu lebih baik Hasanuddin Mas’ud yang memberikan penjelasan. Karena informasi langsung terkait musda plt Golkar Kukar tersebut lebih mengetahui.

“Saya hanya membantu persiapannya saja selaku sekretaris,” tuturnya.

Fraksi partai Golkar itu menambahkan, saat ini kerja – kerja masih dilakukan karena pengurus belum sepenuhnya habis masa kerjanya.

Dalam konsolidasi internal tersebut, Saleh mengaransi Golkar Kukar masih tetap solid. Demokrasi internal golkar pun hingga saay ini tetap berjalan baik. Sebab Golkar Kukar ingin tetap mempertahankan keberhasilannya di kota raja tersebut.

“Harapannya Golkar Kukar bisa semakin solid untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 mendatang, jadi akan banyak kegiatan kedepannya,” pungkasnya. (001)

Show More

Related Articles

Back to top button