Arah Politik

PPP Samarinda Komitmen Mengawal Kepemimpinan Andi Harun – Rusmadi untuk Kesejahteraan Umat

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Samarinda memiliki harapan besar sukses dalam gelanggang politik.

Hal itu dijelaskan Ketua DPC PPP, Herman A Hasan saat dikonfirmasi media ini, Rabu (13/1/2021).

Seperti diketahui, partai berlambang Ka’bah di Samarinda itu bagian dari pengusung wali kota dan wakil wali kota terpilih, Andi Harun – Rusmadi Wongso di koalisi gemuk parpol.

Terkait soal kemitraan dengan pemerintah di periode 2021- 2025 mendatang, PPP bakal terus mengawal kepentingan masyarakat terlebih umat muslim.

“Kami berposisi sebagai mitra strategis dan kritis. Sepanjang hal – hal baik menjadi kebijakannya, kami dukung. Namun ketika tidak sesuai dengan masyarakat mayoritas tentu tugas partai melakukan kritisi atas kebijakan pemerintah,” ucap Herman sapaannya.

Pria berkaca mata itu menambahkan, pilihan koalisi dengan figur kepala daerah Andi Harun dan Rusmadi adalah pilihan keberpihakan kepada aspirasi masyarakat dan pilihan strategis terkait komitmen kepemimpinan ke depan.

“Dukungan kepada Abdi Harun dan Rusmadi sebagai bentuk keyakinan PPP bisa memberikan harapan baik pada masyarakat, dan bisa melahirkan inovasi program untuk pembangunan kota Samarinda ke arah kebaikan,” imbuhnya.

Dengan begitu, tutur Herman lagi itu bakal berupaya mendorong kepemimpinan Andi Harun – Rusmadi berjalan dengan baik, tepat dan sesuai dengan program yang akan dijalankan.

“PPP sangat mendukung dan terus mengawal kepemimpinan ini, sehingga kesejahteraan tidak hanya sebatas wacana namun menjadi nyata bagi masyarakat,” tegasnya. (001)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button