Berita Terkini

Darlis Patolonggi Marah – Marah di Forum Kader, Ketua DPW PAN Kaltim Terpilih Sebut Memang Ada Masalah Sedikit

POLITIKAL.ID, SAMARINDA – Beredar isu tak sedap menyasar Darlis Patolonggi.

Dalam pidatonya saat memberikan sambutan di acara Muswil PAN Kaltim beberapa hari lalu itu. Ketua DPW PAN Kaltim yang telah selesai masa baktinya ditahun 2020 itu menanggapi isu minta duit atau pemerasan kepada anggota DPRD Kaltim kepada fraksi PAN.

“Kepada teman sejawat di DPRD. Ada isu bahwa kami tukang peras dan tukang minta duit. Inshaallah demi allah, 10 tahun saya menjadi ketua DPW PAN Kaltim tidak pernah ada anggota DPRD saya mintai duit. Oleh karena itu, kalau ada yang merasa saya peras sepeserpun itu adalah fitnah yang paling keji. Mudah mudahan tidak benar,” ucap Darlis didepan kader atau peserta Muswil.

Lanjut kata Darlis, jika selama ini selama ini dirinya pernah menagih sesuatu kepada Sigit Wibowo, itu karena semua kegiatan dirinya melibatkan pria asal Balikpapan yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kaltim.

Pada saat saya menjadi anggota DPRD Kaltim, kegiatan – kegiatan saya juga dikerjakan Sigit. Sehingga saya tentu saja mengajukan hal lain kepada sigit,” ungkap Alumnus Fakultas Kehutanan, Unmul, Samarinda itu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPW formatur Kaltim terpilih, Sigit Wibowo
menyebut itu suatu hal yang biasa.

“Beliau ini kan memang menyiapkan saya sebagai Ketua PAN Kaltim dan Wakil Rakyat. Cuman sedikit kurang pas dan sedikit ada marah, beliau ini kan memang begitu, gampang marah,” terangnya, saat dikonfimasi melalui sambungan seluler, Kamis (24/12/2020).

Menurutnya sudah menjadi karakter paslon yang mendampingi Barkati itu menyampaikan secara langsung ketika ada sesuatu hal tentang kepartaian. Terlebih muswil disebutnya memang agenda internal, dan suatu hal yang wajar pimpinan PAN Kaltim itu menyatakan klarifikasinya.

“Gak ada pak Darlis minta – minta duit atau proyek,” pungkasnya. (Redaksi Politikal – 001)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button