Jumat, 26 Juli 2024

Promosi Peluang dan Potensi Investasi di Indonesia, Sekdaprov Kaltim Presentasi IKN Nusantara di Australia

Selasa, 16 Mei 2023 15:0

TERSENYUM - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kaltim, Sri Wahyuni paparkan IKN NUsantara di Australia. / Foto: Istimewa

POTIKAL.ID -  Dalam rangka turut serta berpartisipasi pada The ASEAN Business and Investment Summit and AIPIF Roadshow 2023 Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kalimantan Timur Sri Wahyuni bertolak ke Australia.

Sri Wahyuni mendarat Senin (15/5/2023) malam waktu setempat, Canberra.

Delegasi Kaltim dipimpin Sekdaprov Sri Wahyuni membawa serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kaltim Puguh Harjanto beserta jajaran.

Perwakilan Dinas Pariwisata, dan pelaku usaha, diterima langsung Dubes RI untuk Australia HE Siswo Pramono.

"Dubes RI untuk Australia Pak Siswo Pramono menyambut kami sesampainya dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan delegasi Kaltim ke Canberra, Australia," terangnya, Selasa (16/5/2023).

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kaltim, mengatakan bahwa agenda sendiri, pihaknya akan mengikuti rangkaian kegiatan The ASEAN Business and Investment Summit and AIPIF Roadshow 2023.
.
Kaltim dengan segala potensinya sebagai daerah penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN) memegang peranan penting dalam pembangunan dan pengembangan ibu kota baru Indonesia tersebut di masa mendatang depan.

"Tentunya ada banyak peserta, termasuk dari pihak Australia sendiri yang akan hadir, sekitar 50-an partisipan," singkatnya.

Tema IKN menjadi bahasan menarik yang akan dibincangkan.

Halaman 
Tag berita: