Rabu, 19 Juni 2024

Sespimmen Polri Raih Prestasi di Lomba Menembak Nasional PKB Juang TNI-Polri 2024

Selasa, 11 Juni 2024 10:47

POLRI - Sespimmen Polri Raih Prestasi di Lomba Menembak Nasional PKB Juang TNI-POLRI 2024

POLITIKAL.ID -  Tim menembak Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri berhasil meraih juara kedua dalam Lomba Menembak Integrasi PKB Juang TNI-POLRI tahun 2024 yang diadakan di Seskoal TNI AL.

Lomba menembak ini merupakan bentuk integrasi antara TNI dan Polri yang diikuti oleh berbagai satuan pendidikan seperti Sesko TNI, Sespimti Polri, Seskoal, Seskoad, Seskoau, dan Sespimmen Polri.

Olah raga menjadi salah satu kegiatan integrasi yang menguatkan ikatan antara dua instansi negara tersebut. Pada kesempatan ini, tim menembak Sespimmen Polri yang beranggotakan Kompol Rido Doly Kristian, S.H, S.IK, M.A.P., Kompol Ongkoseno, S.I.K, M.H., Mayor Rivan, Mayor Indra Lutfi, dan Kompol Jofian Wijaya berhasil meraih juara kedua umum. Juara pertama diraih oleh Sesko TNI, sementara juara ketiga diraih oleh Seskoal TNI AL.

Kegiatan ini merupakan even tahunan yang bergengsi dalam rangka integrasi TNI-POLRI dan juga dalam membina perkembangan olahraga yang dipertandingkan seperti menembak, renang, panahan, voli, bulu tangkis, tenis meja, dan tenis lapangan. 

Saat diwawancara, Kompol Rido Doly Kristian yang pernah menjabat sebagai Kasubdit Tipikor Ditkrimsus Polda Kaltim menyatakan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih. "Kami bersyukur bisa menjadi juara dalam lomba ini, tetapi yang paling penting adalah bentuk integrasi dan sinergitas antara TNI dan POLRI," ujarnya.

(Redaksi)

Tag berita: