Rabu, 22 Mei 2024

Kunjungi Surya Paloh di NasDem Tower, Prabowo Sebut Rakyat Ingin Pemimpin Bangsa Bersikap Rukun

Jumat, 22 Maret 2024 17:32

POTRET - Kehangatan Prabowo Subianto (Kiri) dan Surya Paloh (Kanan)./ Foto: Istimewa

POLITIKAL.ID - Calon presiden  2024 Prabowo Subianto mengunjungi Ketua Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower. Prabowo disambut langsung oleh Surya Paloh dari depan NasDem Tower, pada JUmat (23/2/2024).

Prabowo dalam kunjungan tersebut mengatakan bahwa rakyat menginginkan para elite politik atau pemimpin bangsa bersikap rukun setelah berakhirnya pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.

Usai bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Jumat, Prabowo menginginkan pertemuannya dengan Surya Paloh dimaknai bahwa bangsa Indonesia telah berkembang menjadi bangsa yang dewasa dan matang dengan sistem demokrasi.

Pada Pemilu 2024, Surya Paloh berbeda kubu dengan Prabowo karena mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden.
 
"Saya berkeyakinan bahwa faktor kerja sama di antara kepemimpinan itu sangat penting dan ini yang dituntut rakyat kita," kata Prabowo saat konferensi pers didampingi Surya Paloh.

Setelah mempelajari kondisi geopolitik dan geoekonomi, Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan bahwa analisa dari banyak pihak menyebutkan Indonesia diprediksi akan menjadi bangsa yang kuat dan makmur.

Halaman 
Tag berita: