Rabu, 19 Juni 2024

Prabowo Besok Hadiri Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Pemilu 2024 di KPU RI

Selasa, 23 April 2024 22:30

POTRET - Presiden Terpilih RI, Prabowo Subianto./ Foto: Istimewa

POLITIKAL.ID - Presiden Terpilih RI, Prabowo Subianto menegaskan dirinya akan hadir pada rapat pleno terbuka penetapan paslon capres-cawapres terpilih pemilu 2024 yang diselenggarakan KPU RI pada Rabu 24 April 2024 pagi besok. 

 "Besok saya akan menghadap ke KPU pukul 10.00 WIB, di KPU," kata Prabowo saat ditemui di kediamannya, Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024) malam.

Setelah itu, Prabowo mengaku, dirinya akan melakukan komunikasi politik dengan semua unsur. Namun, ia tak merinci komunikasi politik itu akan dilakukan dengan pihak mana saja.

Ia pun menekankan bahwa komunikasi politik tersebut ditujukan untuk membangun koalisi yang kuat.

"Dan pada saat itu, sesudah itu kita akan memulai bekerja untuk melakukan komunikasi politik dengan semua unsur, di mana kita akan berusaha membangun suatu, suatu koalisi yang kuat, koalisi yang efektif," terang Prabowo.

Prabowo berkata, kontestasi Pilpres 2024 telah usai. Apalagi, katanya, sudah ada keputusan dari MK. Untuk itu, ia menyebut, rakyat tengah berharap agar seluruh pihak dapat bersatu.

"Kita sudah selesai pertandingan, sudah ada keputusan, rakyat sudah sekarang berharap menuntut semuanya untuk bersatu, bekerja untuk kepentingan bangsa dan rakyat, saya kira itu," tandasnya.

(Redaksi) 

Tag berita: