Selasa, 16 Juli 2024

Wakil Ketua PC NU Samarinda, Agus Tri Sutanto, Berbagi Motivasi dan Amanah Orang Tua dalam Pilkada Samarinda 2024

Rabu, 10 Juli 2024 20:42

Wakil Ketua PC NU Samarinda, Agus Tri Sutanto, Berbagi Motivasi dan Amanah Orang Tua dalam Pilkada Samarinda 2024 (Ist)

POLITIKAL.ID - Dalam suasana menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Samarinda 2024, Wakil Ketua PC Nahdlatul Ulama (NU) Samarinda, Agus Tri Sutanto, mengungkapkan alasan mengapa ia ingin ikut dalam kontestasi sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Samarinda. 

Dalam wawancara eksklusif dengan Politikal.id, Agus Tri Sutanto berbicara tentang amanah orang tua, pendidikan, dan peran aktif dalam masyarakat.

Agus Tri Sutanto menegaskan bahwa keputusannya untuk ikut dalam Pilkada Samarinda bukan semata-mata ambisi pribadi. "Saya hanya melaksanakan amanah orang tua saja," ujarnya. 

Sejak masa kecil, orang tua Agus selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan dan manfaat bagi sesama. Meskipun berasal dari keluarga sederhana, orang tua Agus berjuang keras agar anak-anaknya bisa mendapatkan pendidikan tinggi. Harapannya adalah agar pendidikan tersebut memungkinkan mereka berkontribusi secara positif dan bermanfaat bagi banyak orang.

"Kita tidak harus memiliki jabatan tinggi untuk berbuat banyak bagi orang lain," kata Agus. "Sebagai seorang rakyat biasa, kita punya kesempatan untuk memberikan manfaat." Ketika Agus dan dua kakaknya diterima sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), orang tua mereka merasa bangga. 

Mereka berpesan agar memanfaatkan kedudukan sebagai PNS untuk mengabdi kepada masyarakat.

Halaman 
Tag berita: